Thursday 12 May 2016

Cajon Akustik

Cajon merupakan alat musik akustik yang sedang digemari oleh banyak orang khususnya di Indonesia. Cajon atau drum box adalah sebuah alat musik perkusi seperti box drum yang berasal dari Peru dan diperkirakan sudah banyak digunakan sejak abad 18. Nama alat musik “Cajon” sendiri adalah“kotak”, diambil dari bahasa Spanyol. Cajon merupakan alat musik drum yang sedang digemari oleh banyak orang khususnya di Indonesia. Pada dasarnya cajon dan drum elektrik memiliki fungsi yang sama, yaitu pengisi ketukan dan penjaga tempo pada suatu alur permainan lagu atau musik.

Untuk Anda yang ingin memiliki cajon atau drum akustik murah dapat langsung menghubungi kami. Kami jual cajon murah berkualitas dengan harga cajon murah tapi tidak murahan. Banyak model cajon yang dapat ada pilih sesuai selera Anda. Drumbox kami terbuat dari kayu pilihan dengan finishing yang detail. sehingga menghasilkan suara yang bagus dan dengan tampilan yang Menarik.

Mengapa harus Uare Cajon? karna menghemat dana yang Anda keluarkan , terbukti kualitas Uare cajon ini sangat berkualitas , dan proses produksi Uare Cajon sangat memperhatikan penggunaan bahan baku dari Cajon yang diproduksi serta suara yang dihasilkan ;)

Segera Order Cajonmu di Uare Cajon, Anda bisa langsung order Uare Cajon via Bukalapak https://www.bukalapak.com/panjoje / Tokopedia https://www.tokopedia.com/uarecajon atau datang langsung ke workshop di :
Workshop Uare Cajon:
Jl. Setia 1 Gg. Galur Rt. 11/08 No : 25
RawaPutamt 2, Jaticempaka ,
Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, 17411
Tlpn : 0857-7544-2973
Workshop : 021-847-3470
Pin : 5FF17520
Link lokasi
https://goo.gl/maps/ynEAxGahkTQ2

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...